Breaking News

HUT RI Ke-75 Wakapolres Serang Kota Hadiri Upacara Penurunan Bendera.





Kota Serang -  Figurnews.com

Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, SH , MH.,  hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI Ke- 75 di Lapangan kantor Pemerintah Kota Serang. Senin (17/8/2020) sore.

Kegiatan di Pimpin Wakil Walikota Serang H. Subadri Usuludin selaku Inspektur Upacara dan Komandan Upacara AKP Badri Hasan yang dihadiri oleh Pejabat Pemerintahan Kota Serang dan para undangan.

Penurunan bendera merah putih dilakukan oleh para pelajar dari SMAN 4 Kota Serang.

“Di Hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, mari kita tingkatkan rasa cinta Tanah Air dan Nasionalisme, dengan mengisi Pembangunan dengan Hal – hal yang Positif,"kata Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, SH., MH., kepada awak media saat ditemui usai upacara.


Kompol Mirodin mengharapkan di momen bersejarah ini, dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para Pahlawan.

“Kita isi dengan Hal – hal yang positif, cinta tanah air, jaga Persatuan dan Kesatuan, serta keutuhan Negara Republik Indonesia, tetap semangat, NKRI harga mati.” tegasnya.

Di era Adaptasi Kebiasaan Baru ini ditengah Pandemi Covid-19, pihaknya juga menghimbau untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

"Gunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau Hand Sanitezer serta Jaga jarak,"pungkasnya. (TP/HUMAS).
(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre