Breaking News

Gandeng Dinas Damkar, Polres Merangin Lakukan Simulasi Pemadaman Kebakaran


MERANGIN (Jambi) Figurnews.com --- Jajaran Kepolisian Resor Merangin bersama Dinas DAMKAR Kabupaten Merangin mereka tampak menggelar kegiatan demo maupun simulasi pemadaman kebakaran di halaman Mapolres Merangin, Kamis (27/8/20) pagi.

 Kegiatan Demo ini tampak diperagakan dan diberikan arahan langsung oleh tim pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Merangin yang dipimpin oleh Kabid Dal Ops Drs Sahrial M.SE 

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Wakapolres Merangin, Kasat Sabhara, dan Pers Staf Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP. Irwan Andy Purnamawan. SIK, melalaui Kasubag Humas Polres Merangin Iptu. Edih mengatakan, simulasi ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi apabila terjadi kebakaran di perumahan penduduk.

Diterangkan Iptu. Edih namun demikian bukan tentunya dapat menjamin bebas dari kebakaran, dan bukan pula berarti tidak ada Api, hal ini dilakukan kata dia, agar semua pihak terkait bisa bersiap siaga untuk menghadapi apabila dikemudian hari terjadi kebakaran di perumahan dan pemukiman penduduk.

"Intinya agar nantinya kita semua sudah faham pada saat terjadi kebakaran untuk pelaksanaan di lapangan, selain juga untuk membuktikan kekompakan maupun sinergitas kita bersama," jelasnya," demikian kata Edih. 



Reporter : Jani



Editor  : Ady Lubis

 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre