Breaking News

DPD - DPW IKPS Riau, siap menangkan RA - RH

Pesisir Selatan,Figurnews.com 

Dukungan penuh untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah datang dari Dewan Pimpinan Daerah ( DPD), dan DPW Ikatan Keluarga Pesisir Selatan ( IKPS) Riau, telah membulatkan tekad memenangkan RA - RH pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Riau Jhon Satri mantap mendukung paslon bupati dan wakil bupati Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah maju di Pemilihan Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

" Kita keluarga IKPS Riau, Seiyo Sekato bersama, menyatakan sikap pendukung penuh RA - RH," Tegas Jhon Satri.

Dijelaskannya, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD), dan DPW Ikatan Keluarga Pesisir Selatan ( IKPS) Riau, hari ini telah berkomitmen, dihadapan bakal calon wakil bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah bahwa siap untuk memenangkan RA - RH.

Sebagai putra Pesisir Selatan ada perantuan, Jhon Satri tidak hanya berpangku tangan melihat berpolitikan di kampung halaman, yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan 9 Desember 2020 mendatang.

Jhon Satri SH, MH. Dt.Rajo Nan Sati, juga Sekretaris DPP Appernas Jaya ( Asosiasi Pengembangan Perumahan Nasional Jaya), salah satu tokoh Pesisir Selatan ada di perantuan memang namanya ikut berpengaruh di kampung halaman nya, kampung halaman Lubuk Nyiur, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.

" Tidak ada lagi tawar menawar lagi, tekad sudah bulat, kita siap berjuang memenangkan RA - RH," tegas Jhon Satri, saat dihubungi media. Minggu (30/8).

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akhirnya merekomendasi pasangan Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariyansyah untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) periode 2020 - 2025.

Surat dukungan dan Format B1 KWK langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Ketua DPW Gerindra Sumbar, Andre Rosaide mengatakan, surat dukungan dan Format B1 KWK untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020 - 2025 sudah ditanda tangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Sekjen, katanya saat deklarasi deklarasi dan konsolidasi calon Kepala Daerah se-Sumbar yang di usung oleh Partai Gerindra di hotel Novotel Kota Bukittinggi, Sabtu (29/8).

"Saat ini tugas kami pengurus Gerindra melakukan koordinasi dengan kader dan pengurus Gerindra se Kabupaten se-Sumbar, begitu juga menyusun langkah kemenangan pasangan yang kami rekomendasikan yaitu Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariyansyah, "ujarnya.

Pasangan bakal calon bupati Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariyansyah, adalah pasangan yang telah direkomendasikan oleh DPP Partai Gerindra."Pasangan ini tidak akan berubah dan solid untuk didukung," akhirnya.

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre