Breaking News

Ditsamapta POLDA Banten Gelar Patroli Malam Dalam Rangka Ops Aman Nusa II Kalimaya 2020.






SERANG, FIGURNEWS.COM

Personel Ditsamapta Polda Banten melakukan patroli malam dalam rangka OPS Aman Nusa II  yang dilakukan oleh Satgas 2 pencegahan penyebaran Covid-19.

Patroli malam kali ini dilakukan di Cafe Sweet Cup Ciracas dan Alun Alun Kota Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan Polda Banten terus melakukan patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kita Polda Banten terus bekerja keras dalam hal ini memberikan himbauan kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran  Covid-19 ini dan juga memberikan himbauan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ujar Fiandar.

Sementara itu, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.I.K, mengatakan patroli malam ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, personel Ditsamapta Polda Banten rutin melakukan patroli malam", kata Noerwiyanto. Rabu malam (05/08/2020).


Noerwiyanto menambahkan, bahwa di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini personel Ditsamapta Polda Banten juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, Kita menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu membiasakan cuci tangan pakai sabun atau Handsanitizer", tambah Noerwiyanto.

"Hindari tempat-tempat keramaian, terapkan Physical Distancing atau jaga jarak, minimal 1 meter dalam berinteraksi sosial", lanjut Noerwiyanto.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Buat masyarakat mari sama-sama kita mencegah penyebaran Covid-19 ini dan memutus mata rantai penyebarannya, mari kita bantu pemerintah", ajak Edy Sumardi.

"Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan", lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas)
(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre