Breaking News

Dandim 0311/Pessel Tinjau Lokasi TMMD Ke-109 Tahun 2020

Pesisir Selatan(Sumbar),Figurnews.com
Komandan komando distrik militer (Dandim) 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti beserta rombongan tinjau lokasi tentara manunggal membengun desa (TMMD) ke-109 wilayah Kodim 0311/Pessel yang akan dilaksanakan dikampung Dilan kenagarian Pancuang Taba kecamatan IV Bayang Utara,pada Kamis. (27/08)

Didampingi oleh Plt. Pasiter Kapten Inf Rudi Saragih meninjau langsung sasaran fisik yang akan dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD ke-109 mendatang, yaitu pembukaan jalan dan rehab rumah tidak layak huni serta kegiatan non-fisik lainya.

Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan tenggat waktu yang sufah ditetapkan.

"Adapun pelaksanaan TMMD kali ini kita akan membuka jalan kekampung Dilan dan dilanjutkan ke Nagari Limau Gadang sepanjang ± 8 KM, serta rehab rumah RTLH dan masih banyak kegiatan non-fisik lainya, dan ini harus kita lakukan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan selama satu bulan," sebut Dandim".

" Diharapkan nantinya setelah selesai jalan ini dapat meningkatkan perekonomian warga yang berada disekitarnya," lanjut Dandim".

Selain itu, Dandim juga menambahkan pelaksanaan TMMD ini dengan didukung oleh pemerintah daerah diharapkan keterlibatan aktif dari masyarajat sehingga dapat  terwujud  sinergitas antara TNI-Rakyat.


" TMMD merupakan suatu gebrakan untuk meningkatkan pembangunan diwilayah-wilayah sehingga sangat diharapkan peran aktif dari masyarakat untuk turut membantu, dengan tujuan hasil dari pelaksanaanya dapat tercapai, " tutup Dandim,


Pelaksanaan peninjauan ini juga dihadiri oleh stakholder terkait, Camat Bayang Utara, Kapolsek Bayang, wali nagari, serta masyarakat sekitar yang dengan suka rela ikut membantu.(01)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre