Breaking News

Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke -75 , Pemerintah Desa Mulyo Rejo Gelar Bakti Sosial

MULYO REJO MUBA, FIGURNEWS.COM -- Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75 , Pemerintah Desa Mulyo Rejo menggelar Bakti Sosial kepada masyarakat di Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (17/8/2020)

Dengan  tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pemberiaan bakti sosial  sebanyak 30 paket sembako ini dipimpin langsung oleh  Kepala Desa Mulyo Rejo,  yang di dampingi oleh perangkat Desa, BPD,LPM,Kadus dan  RT  serta Linmas Desa.

Kepala Desa Mulyo Rejo Suhardi menyampaikan, bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka  Hut Kemerdekan Ri Ke -75 tahun .

“Semoga batuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu  walaupun tidak seberapa nilainya ," ungkapnya.

Suhardi juga menambahkan, bahwa selain pemberian bantuan secara moril maupun materil kepada masyarakat kita juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Desa Mulyo Rejo.

“Kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara memakai masker bila keluar rumah, cuci tangan dan jaga jarak. Mengingat saat ini  Corvid-19 masih marak di sejumlah wilayah ,”imbuhnya.

Sementara itu warga penerima bantuan tersebut  juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Mulyo Rejo yang telah memperhatikan masyarakatnya. 

“Semoga  Pemerintah Desa Mulyo Rejo makin disukai masyarakat serta terus memperhatikan  keluhan - keluhan  masyarakat dan  dapat menjadi tauladan bagi Desa-desa lainnya ” tuturnya.(Sdr)


Editor posting: Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre