Breaking News

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolres Merangin Kampanyekan '3M'


Merangin (Jambi) Figurnews.com --- Polres Merangin dan jajaran (polsek-polsek) bersinergi untuk mensosialisasikan pentingnya mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19.

Penyampaian himbauan ini dirangkaikan juga dengan kegiatan pembagian masker gratis untuk warga di area pemukiman dan lokasi keramaian.

Serta upaya pendisiplinan protokol kesehatan melalui pemberian teguran bagi yang didapati tidak memakai masker khususnya saat beraktivitas di luar rumah.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan. SIK, Kamis (27/08/2020), mengatakan bahwa yang dibutuhkan saat ini adalah kepedulian bersama unsur pemerintah serta segenap elemen masyarakat untuk mencegah penularan covid-19 yakni dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami meminta seluruh elemen masyarakat agar sama-sama berupaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, khususnya saat beraktivitas di tempat umum,” kata Kapolres Merangin

Kapolres Meranginl kembali mengingatkan slogan ‘3M’ terkait penerapan protokol kesehatan. “Ingat ya, 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” pungkas AKBP Irwan Andy Purnamawan. SIK.


Reporter : Jani


Editor  : Ady Lubis

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre