Breaking News

Bongkar 102 Paket Ganja Kering, Sembilan Anggota Polres Pasaman Dapat Penghargaan


Pasaman(Sumbar)figurnews.com 

Sukses menangkap 102 Paket narkotika jenis Ganja seberat 104.544,91 gram dan sekaligus menangkap 2 (Dua) tersangka, 9 orang personel Polres Pasaman diantaranya 8 personil Satresnarkoba Polres Pasaman dan 1 Peraonil Sat. Sabhara mendapat penghargaan dari Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya, Selasa (25/08/2020).

Pemberian  penghargaan kepada personel polisi itu tidak hanya kerena mereka berhasil mengungkap jaringan narkotika jenis Ganja sebanyak 102 Paket, tapi sekaligus dapat menciduk 2 pelaku diantaranya R (21) dan F (20) pada tanggal 10 Agustus 2020.

Penyerahan dilakukan dalam acara pemusnahan Narkotika jenis ganja yang dipimpin langsung Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya.

Para personil yang mendapat penghargaan tersebut masing-masing Iptu Syafri Munir, Ipda Jonaferi, Bripka Ali Syahbana, Bripka Alam Putra, Brigadir Jasman Ahmadi, Brigadir Fauzan Muhammad Nst, Brigadir Atrio Sakti Yandri, Brigadir Eko Saputra, Bripda Ari Wahyudi.

Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya menyebutkan penghargaan yang diberikan ini tidak terlepas dari kerja keras mereka yang berujung pada prestasi yang diraih, khususnya dalam mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pasaman.

Diharapkan dengan pemberian penghargaan  kepada sembilan personil ini, bisa menjadi motivasi bagi anggota lain lainnya di lingkungan Polres Pasaman, tutupnya.(Eq)


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre