Breaking News

Bhakti Sosial Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 75, Polsek Sikabaluan berbagi Beras

Foto: Bhakti Sosial 

MENTAWAI. FN- Dalam rangka hari Kemerdekaan RI ke 75, Polsek Sikabaluan berbagi beras di Dusun Muara Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai. Rabu, (19/08/2020) pukul 08.30.

Personil Polsek Sikabaluan  bersama personil Koramil 01 Sikabaluan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial serentak memberikan Bantuan Beras Polri Tahap III.

Menurut Kapolres Mentawai, AKBP. Dody Prawiranegara, Bhakti Sosial bantuan beras Polri tahap III ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia, yang mana bantuan beras Polri tahap III ini sebanyak 2 (dua) ton.

Adapun asaran pendistribusian bantuan beras Polri tahap III itu dikatakannya diberikan kepada warga masyarakat tidak mampu dan Lansia yang bermukim disekitar Pesisir pantai Muara Sikabaluan.

Adapun tujuan pemberian bantuan beras Polri ini agar dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang tidak mampu dimasa pandemi Covid-19 ini sebagai Bhakti Polri kepada warga negara Republik Indonesia.

"Proses pemberian bantuan beras polri dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 75 ini dilaksanakan dengan cara mendatangai kerumah warga masyarakat dan memberikan langsung kepada masyarakat tersebut," ungkapnya melalui pesan Whatshappnya.

Pada kegiatan itu masyarakat menanggapi terkait kegiatan pemberian bantuan beras Polri tahap III ini sangat diapresiasi, masyarakat sangat senang dan terbantu dengan adanya bantuan beras tersebut. 

Kegiatan selesai sekira pukul 10:00 wib, Situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre