Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Sipora Monitor dan Evaluasi Pekerjaan Dana ADD

Foto: Bhabinkamtibmas Polsek Sipora, Trieljanus Bulele bersama Camat Sipora Utara, Kardin saat meninjau pembangunan jalan

MENTAWAI. FN- Untuk memastikan pekerjaan dari Anggaran Dana Desa (ADD) Saureinu, Camat Sipora Selatan dan Bayangkara Pembina Keamanan dan Kertertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas melaksanakan monitor dan evaluasi. 

Camat Sipora Selatan, Kardin dan Bhabinkamtibmas, Bripda. Trieljanus Bulele serta staf desa Saureinu, kecamatan Sipora selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai melaksanakan monev pada Selasa, 25 Agustus 2020 pukul 10.00 wib hingga selesai.

Menurut Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, Bhabinkamtibmas memulai kegiatan monev terkait ADD tahap I dan II di aula desa Saureinu. Kemudian pihaknya bersama camat melanjutkan pengecekan langsung kelapangan.

"Kita melihat dan memonitor pekerjaan yang di anggarkan pada ADD tahap I dan tahap II apakah sudah terlaksana dengan baik atau tidak, saat di lapangan bhabinkamtibmas bersama camat dan staf camat mengecek pekerjaan fisik seperti bangunan dan jalan," ungkapnya kepada Wartawan melalui pesan Whatshap. Selasa, (25/08/2020).

Dijelaskan Iptu Donny Putra bahwa saat ini dilakukan pengecekan langsung hasil pekerjaan fisik jalan periode tahap I. Hal hasil telah terlaksana dengan baik dan untuk tahap II masih dalam pengerjaan. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre