Breaking News

Bakal Calon Bupati Hamsuardi Risnawanto Silaturahmi Bugih Lamo Band

Pasaman Barat, Figurnews.com

Pasangan bakal calon Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi dan H. Risnawanto hadiri acara silaturahmi masyarakat Padang Tujuah Nagari Aja Kuniang, tepatnya di kediaman  Zal Prambors yang juga personel Bugih Lamo Band, Minggu malam (23/8).

Pada kesempatan ini Paslon HAMRIS mohon doa dan dukungan, yang di hadiri oleh anggota DPRD Pasaman Barat Ronal Dodya Restu, tokoh masyarakat nagari aua kuniang dan Lingkuang  Aua kecamatan Pasaman Barat.

Dimana pada kesempatan itu mewakili tuan rumah dan grup Bugih Lamo Band saudara Dalmi menyampaikan "Kita galang dukungan bersama-sama dengan seluruh yang hadir kepada pasangan HamRis pada pilkada 9 Desember mendatang dan berharap agar beliau berdua dapat memimpin pasaman barat 5 tahun kedepan" katanya

Dalam sambutannya Hamsuardi menyampaikan banyak terimakasih atas antusian masyarakat aua kuniang dan lingkuang aua, semoga kita semua dimudahkan dalam perjuangan ini dan di berkahi Allah SWT.

Beberapa waktu lalu bakal calon HAMRIS  juga melaksanakan silaturahmi simpatisan partai pengusung, diantatanya di kantor DPD Partai Amanat Nasional kabupaten Pasaman Barat (PAN), dan Kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), berikutnya DPD PKS.

(DODI)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre