Breaking News

Adu Kambing Truck vs Mega Pro di Jalan Lintas Desa Rasau, Satu Pelajar SMP Meninggal di Tempat


MERANGIN ( Jambi) Figurnews.com - Diduga hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi, satu sepeda motor yang dikendarai Rendi Kusuma (15 ) warga Desa Rasau berstatus pelajar SMPN 16 Merangin adu kambing di jalan lintas Desa Rasau,  Kecamatan Renah Pamenang, persisnya dekat gapura perbatasan desa Rasau dan Pinang Merah, minggu (30/8/20) sekira pukul 17.30 WIB.

Naasnya, akibat terpental dan mengalami luka parah di bagian kepalanya, Satu pelajar yang diketahui bernama Rendi Kusuma (15) tewas di lokasi kejadian. 

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu mobil truk BH 8016 PU yang di kemudikan oleh Rino dengan sepeda motor Mega pro yang di kendaraai Rendi Kusuma, Kecelakaan berlangsung adu kambing, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan,” kata Yudi salah satu warga setempat.

Dijelaskan Yudi, kejadian berawal sepeda motor Mega pro yang dikendarai Rendi meluncur dari arah Desa Pinang Merah dalam kecepatan tinggi. Tiba-tiba sampai di tempat kejadian, sepeda motornya melambung ke kanan dan pada saat bersamaan datang pula mobil truk pengangkut sembako yang dikendarai Rino.

“Sepeda motor yang dikendarai Rendi juga dalam kecepatan tinggi, terjadilah tabrakan, dan pengendara motor meninggal di tempat kejadian," tutupnya. 




Terpantau, dengan adanya kecelakaan yang melibatkan satu mobil truk BH 8016 PU dengan sepeda motor tersebut, pihak jajaran satlantas Polsek Pamenang langsung mendatangi lokasi  dan melakukan olah TKP mengungkap penyebab kecelakaan.



Reporter : Ady Lubis

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre