Breaking News

Yulhendri.SH Datuak Putiah Bagikan 5000 Masker PKB

Pasaman Barat,Figurnews.com

Yulhendri, SH Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat fraksi PKB Komisi II  membagikan sembako dan masker terhitung dari PSBB jilid I hingga upaya New Normal di Pasaman Barat.

Datuak Putiah Mulai Masker yang di bagikan kurang lebih 5000 , hingga melakukan beberapa penyuluhan dan himbauan di masyarakat akan kesadaran hidup bersih berawal dari diri sendiri.

"Masker dan sembako yang telah saya bagikan ini ,tidak ada bermaksud lain melainkan kesadaran saya untuk berbagi sesama masyarakat ,dan ini murni tampa ada ketarkaitan politik " katanya .

Pembagian masker dan bantuan bahan pokok itu di bagikan rumah ke rumah dan lansung datuk putih turun ke lokasi untuk membagikan sembako dan masker tersebut .
Salah satu penerima masker "bantuan masker ini sangat membantu saya untuk beraktivitas dan semoga masih banyak penjabat yang menyisihkan sedikit rejeki nya untuk membantu masyarakat seperti saya ini " ujar Patjar Merah saat menerima Masker di Warung Iyok, Pasaman Baru, Kamis (2/7)

Ia berharap bantuan berikan ini bisa meringankan beban masyarakat, juga saya tegaskan mari kita bersama untuk melakukan giat New normal ini dengan maklumat yang sudah di berikan pemerintah pusat.

(Dodi Ifanda)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre