Breaking News

Unjuk Rasa SPSI Siduampan Air Runding Depan Kantor PT. Bintara Tani Nusantara .

Pasaman Barat, Figurnews.com

Dengan adanya aktivitas sehari hari dilokasi pabrik PT. Bintara Tani Nusantara (PT. BTN), masyarakat yang ada dilokasi perusahaan melakukan unjuk rasa dikawasan PT. BTN mengenai bongkar muat buah sawit dikawasan PT. BTN. Senin ( 29/06/2020)

Unjuk rasa masyarakat yang dilaksanakan dilokasi PT. BTN ini merupakan persoalan bongkar muat buah sawit, warga yang melakukan unjuk rasa ini menuntut pembagian bongkar muat. Mereka yang melakukan unjuk rasa ini menuntut akan sistim bongkar muat buah sawit yang masuk kepabrik perusahaan PT. Bintara Tani Nusantara (PT. BTN). 

Pertemuan antara SPSI Aek Runding dengan SPSI siduampan beserta pihak perusahaan PT. BTN difasilitasi oleh Polsek Air Bangis dan Ranah Batahan namun kesepakatan tidak kunjung dapat keputusan. Keputusan ini diambil besok karena pimpinan pihak management PT. BTN tidak dapat hadir hari ini.

Sambung sebagai ketua SPSI Siduampan mengatakan kalau pihak perusahaan lepas tangan akan tuntutan mereka namun dari pihak PSSI Siduampan sangat merasa kecewa akan keputusan ini.

Kami sangat kecewa karena pihak perusahaan mengatakan kalau buah sawit jangan dibongkar namun kenyataan dilapangan buah sawit yang masuk tetap dibongkar ujar sambung ketua PSSI Siduampan kepada awak media.

Saat awak media meminta penjelasan dari pihak perusahaan mengenai hasil keputusan pertemuan namun pihak perusahaan mengatakan kalau keputusan tersebut belum bisa diputuskan kata Agus manager PT BTN.

Supriadi sebagai ketua SPSI dari Aek Runding mengatakan kalau keputusan belum bisa diambil hari ini dan buah yang masuk kepabrik tidak bisa dibongkar oleh pihak perusahaan.

Supriadi sebagai ketua SPSI dari Aek Runding mengatakan hasil pertemuan hari ini tidak ada, besok pertemuan kedua dengan pihak perusahaan dan dihadiri oleh pimpinan perusahaan.

D.I

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre