Breaking News

Sebanyak 200 Personil dan PHL Polres Merangin Ikuti Rapid Test


Merangin (Jambi) Figurnews.com --- Polres Merangin adakan kegiatan Rapid Test massal personil Polres Merangin yang dilakukan oleh Tim gugus tugas covid-19 dinas kesehatan kabupaten Merangin Jambi pada selasa (28/7/20) sekira pukul 09.00 WIB.


Pelaksanaan Rapid test personil Polres Merangin ini dipimpin oleh Dr. Eva serta didampingi oleh Dr. Rendra Ferdiyan beserta personil Dokkes Polres Merangin.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi., S.I.K., Wakapolres Merangin KOMPOL Eddy Inganta., S.H., S.I.K., M.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Personil Polres Merangin dan polsek, serta PHL (Pegawai Harian Lepas).


Dalam hasil pemeriksaan personil Polres Merangin dan PHL (Pegawai Harian Lepas)  yang dilakukan pemeriksaan Rapid Test yakni berjumlah 200 orang serta diterangkan oleh Kapolres bahwa "sejauh ini Alhamdulillah hasil sampel menunjukkan Reaktif Nihil dan Non Reaktif 200 orang".ucap Kapolres.


Selain itu dalam kegiatan pelaksanaan pemeriksaan Rapid Test tersebut petugas kesehatan dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) dan alat yang digunakan One Step Rapid Test.


Kapolres Merangin AKBP Mokhammad Lutfi, S.I.K, berharap tetap menjaga kesehatan, taati protokol kesehatan, olahraga secara rutin, serta berdoa kepada Tuhan.


"Kegiatan pemeriksaan selesai dan berjalan dengan lancar pada pukul 11.00 WIB serta situasi aman dan kondusif"tutup Kapolres. (Ahmad Yani)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre