Breaking News

Partai Gerindra, tetapkan Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah maju Pilkada Pessel.

Pesisir Selatan,Figurnews.com

Tegas disampaikan Ketua DPD.Partai Gerindra Sumatra Barat, H. Andre Rosiade, S.E, pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan 9 Desember 2020 mendatang, menetapkan Rusmayul Anwar ( Calon Bupati ) dan Rudi Hariyansyah ( Calon Wakil Bupati) Pesisir Selatan 2020.

Sikap DPD. Partai Gerindra Sumatra Barat menjawab sudah siapakah akan mendampingi Incumbent Rusmayul Anwar, saat ini menjabat Wakil Bupati Pesisir Selatan. Pada, Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

" Harga mati, tidak ada lagi untuk tidak mendukung dan memenangkan calon bupati dan calon wakil bupati, bagi seluruh kader Partai Gerindra, baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan. Maupun Fraksi Partai Gerindra DPRD Pessel,"  terang Ketua Ketua DPD.Partai Gerindra Sumatra Barat, H. Andre Rosiade, S.E, pada media di Painan, Rabu (22/7).

Di katakan Politisi Partai Gerindra itu, bagi kader baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan dan Fraksi Partai Gerindra ada di DPRD Pessel tidak mendukung, ataupun melenceng maka siap - siap sanksi Partai akan diberikan.

Dan, DPD. Partai Gerindra Sumatra Barat telah bersepakat untuk berjuang  memenangkan Calon Bupati Pessel Rusmayul Anwar dan Calon Wakil Bupati Rudi Hariyansyah.

" Dengan do'a kita bersama, dari masyarakat untuk Masyarakat Pesisir Selatan lebih baik lagi akan terwujud," kata Andre.

Lebih jauh dirinya menyampaikan.  bawah tetap melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai lain, seperti PKB dan PBB," sambung Andre.

Sikap Partai Gerindra, disampaikan Ketua DPD. Partai Gerindra Sumatra Barat, H.Andre Rosiade, didampingi Sekretaris DPD. Partai Gerindra Sumatra Barat kali itu, dihadiri langsung bakal calon bupati Rusmayul Anwar dan bakal calon wakil bupati Rudi Hariyansyah. Dan disaksikan langsung Bakal Calon Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit. (R)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre