Breaking News

Musyawarah Yayasan PAUD Khairunissa Dibuka Oleh Bupati Pasaman H Yusuf Lubis


Pasaman(Sumbar) figurnews.com

Bupati Pasaman H Yusuf Lubis hadiri rapat dan musyawarah Yayasan Khairunnisa TP PKK Kabupaten Pasaman dalam rangka membahas penyusunan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, penyusunan Program Kerja Tahunan dan penyusunan Tugas Pokok dan fungsi dari masing masing pengurus, di Balerong Anak Nagari Lubuk Sikaping, Jumat (24/07/2020) kemaren.

H Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Yayasan Khairunnisa TP PKK Kabupaten Pasaman yang telah diterbitkannya Akte Notaris Yayasan Nomor 20 tanggal 21 April 2020 pada notaris Rijalul Fikri,S.H.

"Dengan telah meningkatnya status PAUD Khairunnisa TP PKK Kabupatem Pasaman menjadi Yayasan, secara hukum dan legalitas kedudukab PAUD Khairunnisa semakin meningkat" ucap Yusuf Lubis

Untuk itu perlu kembali pembenahan Yayasan seperti perlunya penyusunan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, penyusunan Program Kerja Tahunan dan penyusunan Tugas Pokok dan fungsi, tambah Yusuf Lubis.

Akhir sambutan Bupati Pasaman H Yusuf Lubis selaku pembina mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Yayasan Khairunnisa dan SKPD terkait untuk melaksanakan musyawarah, semoga tercapai tujuan yang diharapkan dan hasil musyawarah ini fapat menjadi pedoman untuk perkembangan PAUD Khairunnisa dimasa mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman melalui Kabid PAUD, Non Formal dan Informal Boy Candra Lubis menyampaikan kepada media online figurnews bahwa PAUD Khairunnisa sudah berdiri semenjak 3 Maret 2006 oleh Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman.

Semenjak berdirinya PAUD Khairunnisa TP PKK Kabupaten Pasaman terus melakukan pembenahan terhadap sarana prasarana baik fisik maupun berupa alat permainan edukatif dalam maupun luar, ucap boy.

"Berkat kegigihan pengurus PAUD Khairunnisa terus berkembang dan selalu meningkatkan prestasi sehingga Pemerintah Daerah menetetapkan PAUD Khairunnisa sebagai PAUD Percontohan di Kabupaten Pasaman",tambah Boy.

Perkembangan dan keberhasilan yang diraih oleh PAUD Khairunnisa ini berkat bimbingan dan binaan beberapa SKPD terkait seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perikanan, Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pertanian, Kementerian Agama dan juga tidsk terlepas dari binaan organisasi HIMPADI dan Forum PAUD, tutup boy.(Eq)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre