Breaking News

Launching Program Belajar SMAN 1 Payakumbuh Dengan Radio Safasindo FM,Oleh Duo Erwin

Payakumbuh(Sumbar),Figurnews.com

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz hadir dalam acara launching Program Belajar Online SMAN 1 Payakumbuh yang bekerjasama dengan Stasiun Radio Safasindo FM di Aula Pertemuan SMAN 1 Payakumbuh, Sabtu (25/07/2020).

Turut menemani Kepala SMAN 1 Payakumbuh Erwin Satriadi, Guru Pembina OSIS Arif Asman, Pimpinan Safasindo Harny Famil, Guru SMAN 1 Payakumbuh, serta Alumni SMAN 1 Payakumbuh Angkatan 1996,1997, 1999 dan 2000.

"Hal ini karena 90 persen anak-anak berada dirumah,dan belum dibolehkan datang kesekolah.maka dari itu melakukan metode belajar melalui  media radio,yaitu di Radio Safasindo FM,Dengan Live berdurasi 90 menit,mulai hari Senin-Jumat, pukul 16.00-17.30 WIB.

"Secara teknis bagaimana metode belajar selalu menjadi inovasi, jadi anak-anak tidak kehilangan informasi dan melalui Radio Safasindo FM ini adalah bentuk kerja sama yang baik. Dengan adanya Radio Safasindo FM ini, guru dan murid-murid selalu terhubung walaupun hanya dengar suara melalui radio, juga mengurangi beban dari anak-anak," ujar Erwin Yunaz.

"Sekolah berfikir media apa yang bisa kita gunakan, setelah di evaluasi sekolah bekerja sama dengan media Safasindo FM, dan juga dari Alumni SMA N 1 Payakumbuh sudah menjawab dan mengatasi masalah yang telah dialami sejak pandemi ini," kata Erwin Satriadi. (FN054)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre