Breaking News

Koramil-07/Pauh Kambar, Serda Warsidi. Memberikan Motivasi Pada Pengusaha Bengkel Motor.

Pauh Kambar,Figurnews-Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan diberikan motipasih oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan maupun pembinaannya.Rabu, 22/07/2020 14.01.31

Sebagai bentuk dukungan berupa Sport terhadap usaha  diwilayah binaan, dilakukan oleh Serda Warsidi Babinsa Pdg Bintungan. Koramil 07/Pauh Kambar dengan, Pemilik Bengkel Sepeda Motor, usaha bengkel motor pemilik Bpk Andri, diwilayah Binaan Babinsa  dijajaran Koramil-07/Pauh kambar, Kodim-0308/Pariaman. Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan.

Kegiatan seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial/mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai informasi, yang berguna mendukung tugas-tugas Babinsa diwilayah binaan.

Menurut Serda Warsidi dengan adanya komsos yang dilakukan seperti ini mampu menciptakan komunikasi dan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat pembina teritorial dan Pemilik Usaha Bengkel Motor, sebagai pemilik usaha, Bpk Andre.

“Usaha yang dilakukan oleh bapak Andre, diwilayah binaan patut kita acungi jempol karena semangatnya dan sangat menginspirasi baik bagi mereka yang telah mengenyam pendidikan formal, otodidak maupun buat masyarakat lainnya yang berniat membuka usaha, memulai usaha guna mendapatkan hasil yang menguntungkn,dan lebih-lebih bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran,”ujar Babinsa Pdg.Bintungan Srd Wrd.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre