Breaking News

Kepedulian Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kopda Yendrizal Kunjungi Peternak Ayam Kampung

Pauh Kambar,Figurnews- Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Prm Kopda Yendrizal melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Nurcholis seorang buruh tani sekaligus peternak Ayam Kampung di korong Manggopoh ujung Nagari Manggopoh palak gadang ulakan, Kec.Ulakan Tapakis Kab, Padang pariaman.Rabu (22/07/2020)

Dalam rangka untuk menambah penghasilan tambahan bagi masyarakat di wilayah binaan Babinsa Kopda Yendrizal mengajak masyarakat agar mencontoh apa yang dilakukan sehingga dapat menambah penghasilan, yang mana tentunya dengan bekerja sebagai buruh tani dengan gaji yang tidak seberapa, Namun dengan adanya beternak ayam kampung Organik tentunya sangat membantu ekonomi keluarga.

Selain itu, Kopda Yendrizal juga turut memberikan saran kepada Nurcholis agar hewan ternaknya di vaksin untuk menghindari datangnya berbagai penyakit ayam seperti Flu Burung, Tetelo dll. Serta selalu menjaga kebersihan kandang ayamnya supaya tidak menimbulkan bau yang tidak sedap, hal ini bertujuan supaya tidak ada komplain dari warga dan masyarakat sekitarnya, ucapnya.

Sementara itu, Nurcholis mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkenan datang dan memberikan saran dan masukan yang sangat membantu.

Sedangkan Danramil 07/Pauh Kambar sangat mengapresiasi kegiatan para Babinsa jajaranya yang telah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga di daerah binaan. Hal tersebut merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh seorang Babinsa melakukan pembinaan teritorial kepada masyarakat.

Karena dengan adanya komunikasi yang baik akan mempererat hubungan TNI dan masyarakat sehingga mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, pungkas Kopda Yendrizal.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre