Breaking News

Karangan Bunga Hari Bhayangkara ke 74, penuhi halaman Mapolres Pessel.

Pesisir Selatan,Figurnews.com

Dari berbagai istansi, perusahaan, OPD, dan elemen terkait lainya terpajang, memenuhi halaman Mapolres Pessel hingga ruas jalan di depan Mapolres Pesisir Selatan. Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kepolisian Republik Indonesia.

Mengusung tema "  Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ", peringatan puncak Bhayangkara ke 74 tahun 2020 digelar Polres Pesisir Selatan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval.S.I.K. Rabu (1/7).

Berbagai ucapan silih berganti berdatangan ke Polres Pesisir Selatan, di mulai dari Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni bersama OPD, Ketua DPRD Pessel, Ermizen, Dandim 0311 Pesisir Selatan Letkol ( Kav) Edwin Dwiguspana, M.Tr, Kajari Pesisir Selatan, Kepala Pengadilan Negeri Pesisir Selatan, Komandan Angkatan Laut ( AL), dan beberapa orang perwakilan media.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval,S.I.K, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif harus bisa di ambil makna dari tema hari Bhayangkara ke 74 kali ini. Bahwa Kepolisian, khususnya Polres Pesisir Selatan harus selalu ada di tengah - tengah masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Agar, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

"  Bersama seluruh komponen terkait ada di Kabupaten Pesisir Selatan, Polres Pesisir Selatan, siap bersinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Kreatif," ucap Kapolres Pesisir Selatan.

Pada seluruh anggotanya, Cepi Noval berpesan agar tetap melakukan terobosan kreatif di tengah masyarakat. Dekatkan diri pada masyarakat, serta jangan lupa tetap memberikan himbuan pada masyarakat untukn tetap mematuhi protokol kesehatan pada masyarakat.

" Polisi harus selalu ada di samping di tengah masyarakat. Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ujar Kapolres Pesisir Selatan. (R)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre