Breaking News

High Style Hotpot Membuka Restoran Baru Yang Makan Sajian Dari Cina Dan Halal.






Jakarta, Figurnews.com

High Style Hotpot  yang baru saja menggelar Grand Launching adalah restaurant dengan tema Chinese Food Style yang menyediakan makanan khas Negri Bambu tepatnya kas dari Cung Cing dengan pilihan menu  Buffet (27/07/2020).
All You Can Eat yang di bandrol dengan harga 160 ribu dan semua HALAL FOOD.  

Pernyataan ini  pada saat wawancara bersam Awak Media di restoran High Style Hotpot," terang Rio Selaku  Direktur Oprational Restorant High Style Hotpot.

Restorant High Style Hotpot menyediakan masakkan otentik Cina dengan rasa yang  pedas  dan kebas dari Mala (cabe kering) yang dikirim langsung dari negeri Cina.,"ucap Rio. 





Lanjut Rio selaku Direktur Oprational   " Menu lainnya seperti kuah, herbal, Chicken Kolagen, Musroom yang dicampur dg 23 jenis macam rempah-rwmpah.
Halal untuk disajikan dan memiliki izin untuk beroperasi,"katanya. 

"Kemudian, beliau menjelaskan" High Style Hotpot cabang Wolter adalah Cabang yang kedua sejak Tahun 2018 yang pertama ada di bilangan daerah Jakarta Utara tepatnya di PIK. 
Dan rencananya akan membuka 5-10 cabang di Jadebotebek pada tahun depan dan secara pemasaran kami telah bekerja sama dengan beberapa media online. 

Untuk makanan seperti  Traveloka Eat, Bloger-Bloger , Laper Baper dan lain lain  ,"imbuh Rio Selaku direktur oprational.

" Sehubungan dengan Covid 19, kami telah melaksanakan protokol kesehatan seperti yang dianjur pemerintah distancing, menyediakan hand sanitizer untuk meyakinkan tamu- tamu kami terjaga higenisnya, jadi tamu berani untuk datang. 

"Kami berharap kedepannya biar customer kami bisa merasakan masakan Cina tanpa harus ke Cina ujar Rio”.

Dan kedepannya kami berharap Restoran dapat berkembang lebih  banyak lagi cabangnya  Di buka dan sukses selalu usahanya  dan terutama banyak pengunjungnya  yang datang ke Restoran kami dan  bisa menikmatin hidangan yang telah sediakan dan Kenikmatan Rasanya  bisa dibedakan sangat memuaskan Juga dengan  pelayanan kami  ,"tutup Rio selaku  Direktur Oprational Restoran  (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre