Breaking News

Giat Bhakti Sosial Kapolres Merangin Kunjungi Kholis Pasien Penderita Tumor Tulang

Merangin (Jambi) Figurnews.com - Kapolres Merangin kunjungi pasien yang menderita sakit Tumor Tulang pada Selasa (28/7/20) sekira pukul 08.45 WIB di RSUD Kolonel Abunjani Bangko, Kabupaten Merangin Jambi.


Pada kunjungannya tersebut Kapolres Merangin AKBP Mokhammad Lutfi, S.I.K. didampingi oleh Direktur Rumah Sakit yakni BERMAN SARAGIH bersama para Kabag, Kasat serta Perwira Polres Merangin melaksanakan kegiatan Bhakti Sosialnya.


Terpantau Kapolres Merangin AKBP Mokhammad Lutfi, S.I.K. mengunjungi pasien yang bernama Kholis (13) penderita penyakit Tumor Tulang serta menyebabkan Pembengkakan pada kaki.


Kapolres Merangin AKBP Mokhammad Lutfi S.I.K, mengatakan bahwa "Tumor tulang yang menyebabkan Pembengkakan pada kaki," ucapnya


Selain itu dalam kesempatan tersebut Kapolres Merangin yakni AKBP Mokhammad Lutfi, S.I.K, memberikan bantuan serta meringankan biaya pengobatan berupa Al Quran sekaligus dukungan moril kepada pasien juga keluarganya agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini dengan sering membaca Al Qur’an serta perbanyak berdo’a, smoga Allah SWT segera memberi kesembuhan.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar selesai pada pukul 09.15 WIB situasi dalam keadaan aman dan kondusif," tutupnya.



Reporter : Ahmad Yani


Editor : Ady Lubis

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre