Breaking News

Gelombang ke Dua, Pemdes Panca Tunggal Serahkan BLT - DD Tahap Satu

PANCA TUNGGAL  MUBA, FIGURNEWS.COM -  Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijrah, Pemerintah Desa Panca Tunggal Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) kembali menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) gelombang ke dua untuk tahap 1 (satu)  kepada 84 Kepala Keluarga (KK), Kamis (30/7/2020).

Dari Pantauan awak Media ini, Bantuan BLT  ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Panca Tunggal yang didampingi oleh Babinkamtibmas Polsek Sungai Lilin, Babinsa Koramil 401-01 Sungai Lilin, BPD,LPM  Perangakat Desa dan RT.

"Ya, Kami  kembali menyalurkan BLT -DD tahap dua kepada 84 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat atau keluarga kurang mampu sebesar Rp 300 ribu perbulan ," Kata Eko Supriadi SH. pada Figurnews.com (30/7).

Eko juga menyampaikan agar batuan BLT-DD   ini  dapat digunakan untuk keperluan dan kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19. Kami berharap dengan adanya bantuan BLT-DD gelombang ke dua tahap pertama bulan Juli 2020 ini bisa meringankan beban warga kurang mampu. "Semoga wabah pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu," ungkapnya.

Selain menyalurkan BLT DD gelombang dua, tahap I bulan Juli 2020, Pemerintah Desa mengajak warganya untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan.

"Kita tidak boleh  lengah  dan kita tetap melakukan disiplin mandiri walaupun telah di lakukannya New Normal Life."tutupnya.(Sdr)

Editor posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre