Breaking News

Di Duga Depresi Suami Bunuh Istri dan Anaknya.

BANYUASIN , FIGURNEWS.COM - Diduga mengalami stress atau depresi. R A (34) warga  RT .01  RW. 01 dusun 1 Tajamulya Betung tega menghabisi nyawa istrinya     YK (30) dan anaknya RB, yang masih berusia 3 (tiga) tahun, Senin  (27/7/ 2020) sekitar Pukul 01.00 Wib.

Peristiwa memilukan itu terjadi tepatnya di Desa Tajamulya Philips IV , Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatra Selatan. dengan cara dipukul benda keras yakni Tabung Gas elpiji 3 Kg hingga meninggal dunia.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar   S ik melalui Kapolsek Betung AKP Toto Hermanto mengatakan, "Diketahui saat saksi berinisial A yang merupakan tetangga Korban, rumahnya digedor oleh pelaku yang hendak meminta tolong dengan kondisi mulut berdarah dan leher terikat oleh tali," kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek , Saksi berinisial A kemudian mengantar pelaku ke rumah bidan untuk diobati. 

"Dalam perjalanan ke rumah bidan, pelaku mengatakan bahwa dia sedang ada masalah keluarga dan ingin bunuh diri," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, bahwa Pada saat pelaku diantar kembali ke rumahnya oleh saksi A namun tidak sempat masuk ke rumahnya dan Pelaku langsung pergi menggunakan mobil kijang Kapsul warna merah dengan No Pol BG 1191 JF.

"Merasa curiga, saksi A masuk ke rumah korban yang tidak terkunci dan ditemukan kondisi korban Yuti dan Rajata sudah meninggal dengan luka dikepala," ungkap Kapolsek menirukan kata saksi A.

Kemudian Pelaku sebelumnya,sempat hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri di belakang rumah dan di ruang tamu namun gagal karena tali yang hendak digunakan putus.

"Pelaku yang sebelumnya pernah direhab sebanyak 2 kali, berkaitan dengan kecanduan narkoba dan diberhentikan dari pekerjaannya karena Covid-19.

Motif pelaku belum diketahui dan pelaku masih dalam pengejaran" tutup Kapolsek.(Alam)

Editor Posting: Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre