Breaking News

Dengan Awak Media Saja Bustami Ketua DPRD Pasaman Sudah Ingkar Janji, Apalagi Dengan Masyarakat


Pasaman (Sumbar), Figurnews.com

Ketua DPRD Pasaman Bustomi tidak tepati janji untuk melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Perusahaan dan Pimpinan Redaksi media online figurnews.com.

Awal dari kejadian ini disa'at Pimpinan Redaksi Figurnews.com Yuamran menghubungi Ketua DPRD Pasaman via telephone untuk melakukan konfirmasi terhadap suatu permasalahan yang ada pada salah satu anggotanya. Alhasil dari percapakan tersebut Bustomi yang juga merupakan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasaman menyuruh Pimpinan Redaksi untuk datang ke Lubuk Sikaping selaku ibukota Kabupaten Pasaman.

Pada Jumat (26/06) Pimpinan Perusahaan dan Pimpinan Redaksi menuju Kota Lubuk Sikaping, Sesampai di Lubuk Sikaping Pimpinan Redaksi langsung menghubungi Bustomi yang merupakan Ketua DPRD Pasaman dengan jawaban besok pagi saja kita bertemu.

Sabtu (27/06) pagi sekira pukul 09.30, Pimpinan Redaksi bersama Pimpinan Perusahaan mendatangi rumah dinas Ketua DPRD Pasaman, pada saat sampai dirumah dinas salah satu anggota Pol PP yang piket menyebutkan bahwa Bapak pergi keluar. Mendengarkan hal itu Pimred langsung menghubungi tetapi Handponenya mati.

Sambil menunggu kabar dari Bustomi, Pimpred,Pimpinan Perusahaan dan Ka.Biro Pasaman santai sejenak, karena sudah hampir siang Pimred kembali menelpon Bustomi.

Pimpred Yuamran dan Bustomi melakukan percakapan di telpon. Pimred Yuamran langsung menanyakan permasalahan yang sebelumnya ditanyakan pada saat di Padang, tetapi Bustomi hanya menjawab NO KOMEN.

Kalaulah jawaban ini saja dijawab kemaren kami (red) tidak perlu susah susah datang Pasaman. Belum lagi kami nginap disini dan meninggalkan keluarga hanya untuk sebuah kalimat NO KOMEN.

Ini sungguh suatu penghinaan serta melecehkan bagi kami di media online figurnews.com, yang mana sudah disuruh ke Lubuk Sikaping tetapi beliau tidak menjumpai kami. Dan sangat kami sesalkan perbuatan ini dan ini akan kami tindaklanjuti ke DPD Gerinda Provinsi Sumatera Barat karena Bustomi merupakan ketua DPC Gerindra Pasaman. (Tim Redaksi)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre