Breaking News

Dandim 1207/BS Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan dan Peka Terhadap Bencana Alam

Pontianak,Figurnews-
 Dengan
 adanya bencana alam yang terjadi di Kota Pontianak di Jeruju, Dandim 1207/BS akan menyalurkan bantuan berupa sembako dan melaksanakan bakti sosial, kegiatan akan dilaksankan pada Kamis (30/7/2020) mendatang.

Dandim 1207/BS, Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.I.P, M.M., kepada awak media mengatakan, terkait pasca peristiwa angin puting beliung yang terjadi di Jeruju kemarin, ia merasa tergerak hatinya sebagai TNI sudah menjadi kewajiban untuk saling bahu-membahu saat terjadi musibah bencana alam. 

"Kami tidak ada perintah dari siapapun, selain bermodalkan semangat untuk membantu masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung," kata Jajang, Senin (27/7).

Ia pun menambahkan, akan mengajak Pemerintah Kota Pontianak dan Instansi terkait serta peran wartawan untuk saling bahu-membahu membantu warga yang terkena musibah.

"Harapan kedepannya, masyarakat Pontianak harus menjaga kebersihan. Kamipun berusaha untuk mensosialisasi kepada masyarakat untuk menekankan kewaspadaan terkait penyebaran COVID-19," tutupnya.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre