Breaking News

Dandim 0712/BS Kolonel Inf Jajang KurniawanMenghadiri Pelantikan Sekretariat KBTP, MABT dan PKPI


Potianak,Figurnews.com-Pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020, Walikota Pontianak H Edi Rusdi Kamtono berharap bahwa Komunitas Budaya Tionghoa Pontianak (KBTP) dan Dewan Kebiasaan Budaya Pontianak (MABT) Pontianak harus menjadi jembatan untuk menyatukan semua kelompok etnis di Pontianak.

"Kami berharap KBTP dan MABT Pontianak akan menjadi jembatan terpadu untuk semua kelompok etnis di Pontianak," H Edi Rusdi Kamtono (H Edi Rusdi Kamtono) di Sekretariat KBTP dan MABT dan Pontianak, Minggu (26/7) PKPI diselesaikan di Jalan Tanjung Pura di lantai dua Cafe Union.

Dia mengatakan, "Kota Pondian adalah kota multi-etnis dan lambang Indonesia. Karena itu, suku kita harus bersatu untuk membangun Kota Pontianak."

Pada saat yang sama, Hendry Pangestu Lim, Ketua Komunitas Budaya Tionghoa Pontianak, mengatakan bahwa pembangunan Komunitas Budaya Tionghoa Pontianak telah memasuki tahun ketiga.

Hendry Pangestu Lim berkata: "Komunitas Budaya Tionghoa Pontianak dipercaya oleh pemerintah Pontianak sebagai komite untuk Festival Lampion Pontianak (Cap Go Meh). Sudah dua tahun sejak Komunitas Budaya Cina menjadi Komite Festival Lampion."

Dia mengatakan bahwa Pontianak telah menjadi salah satu model kota toleransi dan lambang Indonesia di Kalimantan Barat. Dia berharap: "Kami berharap pertunjukan Festival Lentera di Pontianak setiap tahun harus lebih maju."

Dalam kesempatan berbeda Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan menjelaskan kemedia Figurnews.Com melalui Telfon," Disinilah dapat kita lihat bahwa Kota Pontianak merupakan kota yang penuh keberagaman namun harmonis antar etnis dan antar agama,"

Dandim 1207/BS juga berharap  dengan adanya skretariat baru agar lebih eksis lagi dalam mendukung, pembangunan didaerah  utamanya dalam kiprahnya masyarakat yang madani. tutup Kolonel Inf Jajang Kurniawan


Selain kehadiran Walikota Pontianak H Edi Rusdi Kamtono, pelantikan sekretariat KBTP, MABT dan PKPI juga dihadiri oleh Kolonel Inf Jajang Kurniawan, Ketua Yayasan Dandim 1207 / Makmoore, dan Kepala Sekolah Yakuan Cua, Kalimantan Barat. · Ketua Katambar Carakteker, Ketua Kota Makin Pontianak Suryanto, Tjhin Djie Sen, Makin Kubu Raya, Ketua Rudy Leonard, dan manajemen KBTP Pontianak. Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre