Breaking News

Bertemu " Audy Milineal Pessel ", Bang Audy Jonaildy Blusukan ke Pessel.

Pesisir Selatan,Figurnews.com

Bergerak bersama tim pemenangan Audy Jonaildy, bakal calon wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Jonaildy, blusukan ke DPC. Pessel bertemu " Audy Milineal " Kabupaten Pesisir Selatan di kantor DPC. PPP Pesisir Selatan. Selasa (28/7).

Kedatangan Audy ke Kantor DPC. PPP Pessel pagi itu, pukul 09.00 Wib disambut Ketua DPC. PPP Pessel Marwan Anas, Sekretaris DPD.PPP Pessel Yunesal Indra, menyambut kedatangan Bang Audy calon wakil Gubernur Sumbar.

Disampaikan, Audy Nothing Fulus maju Pilgub sebagai bakal calon wakil gubernur Sumbar, semata - mata, serta tidak ada tujuan apapun selain membangun kampung halaman Sumatera Barat, untuk dimintak mendampingi Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.

" Kita ingin ciptakan 100 ribu 100 ribu milineal Entrepreneur di Sumbar," tegas tokoh muda Milineal Sumbar itu.

Berbesik seorang pengusaha pertanian dan peternakan, Audy ingin pertanian ini mestinya menjadi sektor ekonomi utama Sumbar, bukan pariwisata. Karena pertanian Sumbar punya potensi yang bisa terus dikembangkan.

Dengan, mengembangkan perekonomian daerah, yang berdampak positif karena berhasil memicu multiflier effect stake holder sektor pertanian dan peternakan.

Bukan itu saja kata Audy, program bantuan bagi para nelayan juga akan digulirkan. Potensi Sumber Daya Alam di Sumatera Barat ini cukup besar, jika itu semua bisa digali seoptimal mungkin dipastikan akan membuka lapangan pekerjaan.

Audy mengajak semua pihak untuk duduk bersama, sampaikan gagasan, keresahan harapan masyarakat kedepan, agar Sumbar lebih maju. Semua harus untuk kepentingan masyarakat.

Ketua DPC. PPP Pessel Marwan Anas mengatakan, DPC. PPP Pessel bersama milineal muda Audy Pessel akan bergerak untuk memenangkan bakal calan wakil gubernur Sumatera Barat, di usung dari Partai Persatuan Pembangunan.

" ini momen penting bisa bersilaturahmi, bertatap muka dengan Bakal Calon Gubernur Sumbar, Audy. Sekaligus untuk mendengarkan langsung paparan nya," ucap Marwan Anas.

Usai bersilaturahmi dengan simpatisan Audy Milineal Pessel dan penggurus DPC. PPP Pessel, Audy didampingi Ketua DPC. PPP Pessel Marwan Anas melanjutkan bkusukant ke Pessel, yaitu itu Kecamatan Bayang dan Kecamatan Koto XI Tarusan. (R)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre