Breaking News

Beri Arahan ke Anggota Polsek Rajeg, Kapolresta Tangerang Minta Personel Gapai Prestasi dalam Karir.











Tangerang, Figurnews.com

 Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi meminta anggotanya untuk menunjukkan kinerja terbaik sehingga dapat menggapai prestasi dalam karir kepolisian. Pernyataan itu disampaikan Ade saat memberikan arahan kepada anggota Polsek Rajeg, di Mapolsek Rajeg, Kamis (30/7/2020).

“Untuk rekan-rekan, ketika memilih profesi menjadi seorang Polisi, maka anda harus punya motivasi,” kata Ade.

Ade menyebut, polisi merupakan profesi mulia (officium nobile). Selain itu, kata dia, menjadi polisi juga merupakan pilihan untuk mengabdi dan menentukan tujuan hidup.

Oleh karena itu, Ade meminta kepada seluruh anggota Polsek Rajeg untuk terus berusaha berprestasi. Kata Ade, setiap personel memiliki kesempatan untuk mendapatkan apresiasi. Asalkan, dalam bekerja dilandasi sikap sungguh-sungguh untuk memberikan yang terbaik kepada institusi.




“Jangan pernah menyerah dalam mengejar cita-cita terus berupaya, belajar, dan ikhtiar diiringi doa,” terangnya.

Ade berharap, motivasi dan arahan yang diberikan dapat dijadikan pedoman. Agar selanjutnya, kualitas kinerja dapat terus ditingkatkan. Dengan demikian, institusi Polri dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Mari terus belajar dan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.
(DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre