Breaking News

Bantuan RTLH Kado Terindah dari Kodim 0319 Mentawai Bagi Warga Kurang Mampu

Foto: Pengerjaan RTLH di Desa Sidomakmur, Kecamatan Sipora Utara.

MENTAWAI. FN- Dalam rangka HUT RI Ke- 75 tahun 2020 Jekonias (62) tahun pekerja serabutan mendapat hadiah bantuan RTLH oleh Kodim 0319 Mentawai, Senin (27/07/20)

Dilokasi pembangunan RTLH Komandan Kodim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, ST mengatakan, penerima bantuan RTLH (rumah tidak layak huni) ini adalah hasil sorvey Babinsa dan perangkat desa Sidomakmur, dengan tujuan agar bantuan ini tepat sasaran.

Melihat dari kondisi rumah dan keadaan ekonomi Jekonias, memang pantas untuk mendapatkan bantuan RTLH ini. 

Dandim 0319 mengatakan, Bantuan ini merupakan kado terindah dari Kodim 0319 Mentawai untuk Jekonias dan keluarganya dalam Rangka HUT TNI Ke -75 tahun 2020 bekerja sama dengan Camat Sipora Utara serta perangkat desa Sidomakmur. 

Ditargetkan 5 hari perbaikan RTLH ini selesai di kerjakan, tentunya perlu kerja sama yang solid antara anggota Kodim 0319 Mentawai dengan perangkat desa dan warga sekitar.

"Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat kegiatan ini dikerjakan secara gotong royong sehingga akan menimbulkan rasa persaudaraan yang erat," ujarnya.

Dirempat yang sama Penerima Bantuan RTLH, Jekonias mengatakan, Ia dan sekeluarga sangat bersyukur karena Camat sipora utara, babinsa dan perangkat desa telah memilih rumahnya untuk mendapat bantuan perbaikan RTLH melalui program dari Kodim 0319 Mentawai.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih buat bapak-bapak TNI, yang telah membantu dengan tulus dan ikhlas membangun rumah saya, sehingga kami sekeluarga dapat tinggal dengan layak dan nyaman," ungkap Jekonias. (ev) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre