Breaking News

Bangunan RKB yang di Kerjakan Oleh CV Mustika Ratu Diduga Asal Jadi

MERANGIN ( Jambi),Figurnews - Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Sekolah Dasar Negeri (SDN)  yang ada di Kabupaten Merangin ini dikerjakan oleh ( cv ) Mustika Ratu dari  (DAK) Tahun 2020 menyisakan banyak masalah. Pasalnya proyek yang menelan anggaran hampir Rp 150 juta tersebut dalam pengerjaannya diduga asal jadi, dan tidak sesuai spek.

Menurut salah saru sumber ini yang mewanti-wanti agar namanya tidak ditulis, proyek pembangunan RKB tersebut dikerjakan langsung oleh  CV Mustika Ratu, yang ada di Kabupaten Merangin.

Namun Ketika di konfirmasi oleh awak media menyangkut pekerjaan tersebut, Direktur Mustika Ratu mengatakan jika pekerjaannya sudah sesuai dengan spek yang ada.


Berdasarkan pantauan media ini di lapangan,terlihat jelas kondisi pekerjaan tersebut tidak mengikuti spek yang di anjurkan oleh pihak dinas pendidikan, bahkan menurut warga setempat sangat merasa kecewa dengan pekerjaan yang diduga asal jadi tersebut.


"Jika saya tau pekerjaan itu dari awal saya nggak akan mau mengerjakan," demikian kata direktur yang mengerjakan proyek asal jdi tersebut.


Dari keterangan warga  setempat mengatakan,selama pekerjaan itu berjalan tidak ada satupun pengawasan dri dinas atau konsultan bahkan direktur CV pun tidak pernah turun ke lapangan untuk mengwasi pekerjaan tersebut ,maka terjdilah hasil kerja yang asal asalan.

"Kami berharap, pekerjaan tersebut untuk di bongkar atau di perbaiki, jika tidak di perbaiki apa bila pondasi nyo keropos maka bisa menimbulkan bahaya bagi anak-anak yang belajar di ruangan itu," demikian tutur  warga.



Reporter  : Ahmad Yani

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre