Breaking News

Babinsa Koramil 09/ Batang Anai dan BPBD Bersihkan Pohon Tumbang yang Melintang Dijalan.

Batang Anai,Figurnews-Babinsa Koramil 09/ Batang Anai dan BPBD Kabupaten Padangpariaman  membersihkan pohon tumbang akibat bencana hujan lebat disertai angin kencang sehingga menutupi badan jalan dan  akses jalan di Korong Tanjung Basung Timur Nagari Sungai Buluah Barat,Kabupaten Padangpariaman, Kamis (23/07/2020).

Menurut keterangan warga setempat Caun, pemilik Rumah dekat TKP menjelaskan bahwa cuaca tadi malam memang kurang bersahabat dari kemaren diang sampai malam hujan.Tumbangnya pohon ini terjadi pada pukul 07.50 WIB, hujan dan disertai angin kencang terjadinya pohon tumbang dan menutipi Badan jalan.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, 
Babinsa Serda Meki Zaldi mengatakan, sedang dilaksanakan  evakuasi bersama BPBD Padangpariaman dan masyarakat. Pasalnya, pohon menutupi badan jalan.

“Kejadian ini tanggungjawab kami salaku Babinsa, untuk selalu siap sedia membantu warga yang mengalami musibah di wilayah binaan kami, serta terwujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutupnya.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre