Breaking News

Babinsa Koramil 07/ Pauh Kambar Serda Pry Iryanto Tegur Warga Yang Tak Pakai Masker

Pauh Kambar,Figurnews-Babinsa Koramil 07/Pk  Kodim 0308/Padang Pariaman Serda Pry Iryanto memberikan sosialisasi kepada masyrakat akan pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi Nagari Pauh Kambar Korong pinang  khususnya di wilayah korong pinang pauhkambar, Serda Pry Iryanto turun tangan langsung dan menegur serta mengingatkan warganya yang belum peduli akan kegunaan masker.

Terlihat pagi tadi di seputaran kantor Koramil 07/Pk, Babinsa ini menegur dan langsung menyuruh warga yang tidak memakai masker untuk segera memakainya ataupun membeli masker, bila tidak disuruh pulang.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak babinsa yang sudah begitu peduli kepada masyarakat kami, semoga usaha dan kerja keras ini bisa membuahkan hasil dan tidak ada lagi virus Corona di daerah kita ini,” ujar Saripudin, salah seorang masyarakat setempat.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre