Breaking News

Babinsa Koramil 04/Sicincin melaksanakan Silaturahmi dengan Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Nagari Anduring

Sicincin,Figurnews-Babinsa Koramil 04/Sicincin PRAKA ROMI KURNIA PUTRA melaksanakan Komunikasi Sosial dengan ninik mamak dan tokoh masyarakat di Korong lubuk napa Nagari Anduring kec. 2 X 11 Kayu Tanam, kamis, (23/07/20).

Babinsa  bersilaturahmi dengan ninik mamak dan tokoh masyarakat dalam rangka upaya meningkatkan Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dengan warga masyarakat.

Saya selaku Babinsa sudah seharusnya terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Sebagai pembina desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan” ungkap Praka Romi Kurniawan Putra.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre