Breaking News

Babinsa Kelurahan Bansir Laut Koramil 1207-02 Bagikan Sembako Ke Warga Korban Musibah Kebakaran

Pontianak,Figurnews - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran, Babinsa Kelurahan Bansir Laut Koramil 1207-02/Pontianak Selatan, Serma Suraji membantu warga korban kebakaran yang terjadi pada Minggu (26/7/2020) sekira pukul 23.00 WIB malam.

Serma Suraji mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban warga binaan yang terkena musibah.

Sebagaimana bantuan diserahkan kepada Muhansati Janda 45 Th, di Jl. Perdana Gang Anugerah Perdana RT. 004 Rw. 009 Kelurahan Bansir Laut Kecamatan Pontianak Tenggara berupa Sembako.

"Ini sebagai ungkapan turut berduka atas musibah yang dialami warga dan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat," ungkap Danramil 1207-02/Pontianak Selatan Mayor Inf M Eko Prasetyo, Senin (27/7/2020).

Dikatakan Danramil, satu rumah warga habis terbakar dan rata dengan tanah yang diduga penyebab kebakaran dari korsleting arus listrik.

"Pemberian sembako sebagai bentuk perhatian Babinsa terhadap warga desa binaannya yang terkena musibah," tandasnya.


Seperti diketahui, peristiwa terjadi pada pukul 23.05 Wib, menantu Korban, Depi Irawati bangun karena merasa panas ketika melihat dapur sudah penuh asap dan api sudah membesar, seketika Depi membangunkan seluruh anggota keluarga yang sedang tidur untuk keluar rumah dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api.
Sambil menunggu mobil pemadam kebakaran warga setempat memadamkan api dengan alat seadanya.

Karena seluruh bangunan rumah terbuat dari kayu sehingga api menghanguskan seluruh bangunan rumah dengan tanah Kebakaran diperkirakan terjadi dari consleting listrik dan diperkirakan mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre