Breaking News

Akabri 89 Kepolisian Yang Bertugas Di AKPOL Membagikan Sembako Sebanyak 200 Paket Kepada Warga Masyarakat Yang Berada Di Lingkungan AKPOL Semarang.





Jakarta, Figurnews.com


|Dalam rangka Baksos ALTAR AKABRI 89, alumni Akpol 89  yang bertugas di AKPOL,  Direktur Akademi Kombes pol Dadik Susetyo bersama Dirbintarlat  Kombes pol Rohmad Nursahid, Kabid Jasmani Kombes pol Taufik Supriadi  dan Dosen Utama Kombes pol Gunawan Dwianto serta beberapa pejabat AKPOL yang lain, membagikan sembako sebanyak 200 paket kepada warga masyarakat yang tinggal dilingkungan sekitar AKPOL, Semarang(24/07/20)

Pemberian bantuan sembako sebanyak 200 paket dari ALTAR AKABRI 89 kepada warga masyarakat   dilingkungan sekitar  Akpol Candi Baru Semarang selain sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dalam rangka membantu masyarakat pra sejahtera, juga merupakan wujud silahturahmi AKPOL dengan warga masyarakat yang tinggal dilingkungan sekitar Kesatrian  AKPOL Semarang, agar tetap terjalin dengan baik ," tegas Dadik Susetyo.

Dalam kesempatan tersebut Dirbintarlat Kombes pol Rohmad Nursahid menghimbau kepada warga masyarakat dilingkungan AKPOL agar dimasa pandemi Covid-19 patuh dan disiplin terhadap peraturan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Upaya menerapkan disiplin dengan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid-19 dg menerapkan pola disiplin hidup sehat dan ikuti protokol kesehatan, wajib pakai masker,  phisycal distancing dan cuci tangan yang bersih dengan sabun pada setiap aktifitas lingkungan warganya.
(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre