Breaking News

Warga Desa Sukamulya di Gegerkan Temuan Mayat Pria Bersimbah Darah

BANYUASIN , FIGURNEWS.COM - Warga Desa Sukamulya, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang bersimbah darah, diduga dengan luka tembak dikepala ditempat pengepulan karet PTPN VII unit Tebenan Senin (14/06/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui sesosok mayat tersebut adalah Zulkarnain (39), warga Kelurahan Rimba Asam kecamatan Betung.

Zulkarnain ditemukan tewas dengan posisi terlentang ditempat pengepulan karet dengan kondisi tewas diduga di tembak orang  tak dikenal.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Ardiantara Sianipar Sik, melalui Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto SH membenarkan kejadian tersebut. 

Dikatakannya, kejadian ini diketahui sekira pada pukul 22.00 WIB dan saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP. Ia mengaku belum mengetahui  secara pasti kronologi  motif kejadian ini .

“Korban sudah dibawa ke Puskesmas Betung Kota untuk dilakukan visum,” katanya saat dihubungi awak media.

Dirinya juga mengaku untuk modusnya pun pihaknya belum dapat memastikan karena tentu butuh olah TKP.

“Nanti, kami lakukan olah TKP dulu yang jelas ada satu orang yang meninggal dalam kasus ini,” tutupnya.

sumber: SUARAAKTUAL.CO

Editor posting: Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre