Breaking News

Terus Bergerak ke Desa - Desa POM Muba Sosialisasi Pencegahan Covid-19

PLAKAT TINGGI MUBA, FIGURNEWS.COM  - Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Pandemi Virus Corona Covid 19 Diwilayah Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan

Ketua Persatuan Ormas Musi Banyuasin Covid 19 (POM Covid 19) Kurnaidi.St, Melakukan Sosialisasi Sistem Keamanan Lingkungan dan Pasukan Pengamanan Masyarakat (PAM) Swakarsa di Wilayah Kecamatan Plakat Tinggi Sabtu (6/6/2020)

Menurut Kurnaidi selaku ketua pom covid 19 melalui koordinator pom covid 19 wilayah kecamatan plakat tinggi Beni Efendi mengatakan kepada wartawan media ini sabtu (6/6/2020) 

Kegiatan sosialisasi dan edukasi ini  kita lakukan berdasarkan surat tugas dari gugus tugas.dan surat edaran Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza AlexNomor:300/130/KESBANGPOL/2020 .tertanggal 29/5/2020.

Baik itu siskamling.pasar-pasar dan juga pihak perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan, pertambangan, minyak dan gas yang beroperasi diwilayah kab muba.serta masyarakat diwilayah kecamatan yang berada dalam wilayah kab muba.tuturnya

Beni Efendi menambahkan. alhamdulilah Camat Kecamatan Plakat Tinggi Alpan Husin dan  beberapa kepala desa yang sudah kita kunjungi menyambut baik adanya sosialisasi yang kita lakukan.

Seperti.Camat Kecamatan Plakat Tinggi dan Kepala Desa Sido Mukti (sp.1) Aka Dius.Kepala Desa Suka Damai (sp.2).Jeki Haryanto.Desa Suka Makmur (sp.4) Suharto.Spd.sudah mengindahkan surat edaran bupati tersebut.tutup beni.

Saat dikonfirmasi Camat Plakat Tinggi Alpan Husin membenarkan adanya kegiatan sosialisasi POM Covid 19 yang dilakukan koordinator pom covid 19 kecamatan plakat tinggi.

Benar ada kegiatan sosialisasi POM COVID 19 diwilayah kecamatan plakat tinggi Dan kita menyambut baik kegiatan tersebut muda mudahan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kita berharap kepala desa.perangkat dan masyarakat tetap mengikuti aturan pemerintah agar kita semua terhindar dari penyebaran virus corona yang mewabah saat ini.harapnya.

Hal senada juga dikatakan Kepala Desa Sido Mukti Sp.1 Plakat Tinggi Aka Dius mengungkapkan alhamdulilah kegiatan siskamling didesa kami sudah berjalan sesuai dengan surat edaran bupati dan kita juga tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Kita sangat menyambut baik kegiatan sosialisasi oleh pom covid 19 diwilayah kecamatan plakat tinggi.imbuhnya.

Jeki Haryanto Kades Suka Damai Sp2 Juga menyambut Baik Kegiatan Sosialisasi POM Covid 19 Muba dan untuk desa kita siskamling sudah kita jalankan.ucapnya singkat.(Redi)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre