Breaking News

Silaturahmi Kapolda Sumsel ke Kantor PWI Sumsel , Ini Ceritanya

SUMATERA SELATAN, FIGURNEWS.COM -- Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S., M.M didampingi Dir Intel Polda Sumsel Kombes Pol.Drs.Budi Sajidin, M.Si dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Drs.Supriadi, M.M. silahturahmi ke  Kantor kepengurusan PWI Propinsi Sumatera Selatan, di Jln Supeno No.11 Talang Semut Palembang,Kamis (11/6/2020).

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar S.Pd ., M.si beserta Pengurus PWI lainnya dan Ketua PWI Sumsel juga mengucapkan selamat datang  kepada Kapolda  dan  Rombongan atas  kedatangan nya di kantor PWI  Sumsel. 

"Kami sangat bangga bahwa Polisi sangat konsen dalam suasana Pandemi Covid-19 pada saat ini dan  selalu di garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19 .,"kata Firdaus Komar.

Firdaus Komar juga menyampaikan sangat Apresiasi sekali dengan kepolisian yang bersinergi dengan wartawan dan Kami  mengingatkan kepada wartawan jangan membuat berita hal- hal yang membuat masyarakat resah.Buat berita yang positif. Dengan kunjungan ini kami berharap dapat membuat semangat baru," harapnya.

Sementara itu Kapolda juga mengucapkan syukur dan kehormatan dapat hadir di kantor PWI. “Maksud kedatangan saya untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumsel,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda kembali menyampaikan beberapa program yang diadopsi dari program Kapolri. Yakni ikon PDK "Polisi Dolor Kito", yang merupakan konsep sangat sederhana.

“Kalau polisi sudah bedolor dengan masyarakat, masalah besar bisa menjadi kecil. “Walaupun dolor saling mengingatkan itulah konsep yang sederhana,” pungkasnya.(Humas Polda)

Editor posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre