Breaking News

Selama New Normal, Bupati Hendrajoni ingatkan masyarakat ikuti protokol kesehatan

Pesisir Selatan, Figurnews.com

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni mengajak masyarakat, tokoh masyarakat di Pesisir Selatan bersama - sama mendukung New Normal, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah. Minggu (7/6).

Dikatakan Bupati, protokol kesehatan perlu diperhatikan oleh masyarakat seperti, cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak. Dengan mematuhi protokol kesehatan sama juga kita ikut mendukung New Normal.

" Masyarakat elemen penting di dalam nya, agar penanganan percepatan Covid -19 di Pesisir Selatan bisa berjalan optimal," tekuk Hendrajoni.

Hendrajoni menuturkan, upaya untuk mensosialisaikan New Normal dimulai sejak senin esok (8/6), melalui tim gugus tugas percepatan penanganan percepatan Covid -19 akan mensosialisasikan hal tersebut ke tengah masyarakat, serta tempat berkumpulnya warga. Seperti, pasar dan obyek wisata.

Pelaksanaan New Normal , beberapa lokasi pusat keramaian warga akan dibuka kembali, seperti pasar dan obyek wisata. Kecuali proses belajar mengajar ( sekolah), hingga sampai saat ini masih belum dibuka.

Hendrajoni menyampaikan dengan New normal diharapkan bisa kembali mengelorakan ekonomi masyarakat,

dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada camat, Bupati Pesisir Selatan bisa ikut mendukung new normal, serta mensosialiasikan hal tersebut ke tengah masyarakat.

" kita harapkan masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan. Untuk kebaikan kita bersama," imbua Hendrajoni.( Gl)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre