Breaking News

Sambut Wagub Sumbar, Koramil 04 Sikakap Pastikan Kesiapan Posko Covid-19

Foto: Komandan Koramil 04 Sikakap bersama Satgas Covid-19 Sikakap

MENTAWAI. FN- Menjelang datangnya Wakil Gubernur Sumatra Barat, Nasrul Abit ke Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Koramil 04 Sikakap dan Tim Gugus Tugas Penaganan dan Penyebaran Covid-19 Kecamatan Sikakap melakukan pembersihan Posko Covid-19. 

Menurut Komandan Koramil 04 Sikakap, Kapten Inf Putra Damanik hal itu dilakukan guna antisipasi sekaligus memerangi dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah setempat. 

"Kegiatan itu dimulai pada pukul 09.40 wib koramil 04 Sikakap beserta tim gugus covid-19 Sikakap melaksanakan pembersihan pangkalan dalam rangka persiapan penyambutan wagub sumbar," ungkapnya kepada Wartawan melalui pesan Whatshapnya. Selasa, (02/06/2020).

Dikatakanya, kedatangan Nasrul Abit pada Rabu, 03 Juni 2020 kali ini beserta rombongan kesikakap dalam rangka Kunjungan Kerja dan Pembagian Alat Pelindung Diri (ADP) ke Puskesmas Sikakap.

Ia menambahkan, disamping melaksanakan kesiapan Posko penyambutan Wagub ke Sikakap Petugas Covid-19 juga menjalankan tugasnya bagi Perilaku Perjalanan daerah Terjangkit (PPT) masuk ke Sikakap.

Ia menerangkan saat ini kepulauan Pagai Utara dan Pagai Selatan saat Ini masih bertahan sebagai Zona Hijau.

"Terkadang tim gugus tugas covid-19, selalu mendapatkan tantangan dan rintangan saat melaksanakan tugas dilapangan. Tetapi  hal itu semua tidak melemahkan semangat dan kinerja team gugus covid-19 di Sikakap," ujarnya. 

Diakui semua itu dilaksanakan berkat ada kerjasama antara Aparat TNI dan Polri berserta perangkat Lain. 

"Semoga virus korona ini cepat berkhir dan kita bisa kembali beraktifitas seperti dulu Lagi," tutupnya. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre