Breaking News

Polres Subang Gratiskan Pembuatan SIM Untuk Pemohon SIM Tanggal Lahir 1 Juli

Subang, Figurnews.com

Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) Polres Subang memberikan SIM gratis bagi warga yang lahir pada 1 Juli.

Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. H Bambang Sumitro, melalui Baur SIM Polres Subang, Aiptu M Harry Santoso, menyatakan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polres Subang memberikan SIM gratis bagi warga yang lahir pada 1 Juli.

"Ini sebagai apresiasi dalam rangka HUT Bhayangkara, tidak hanya untuk pembuatan SIM baru tapi buat mereka yang memperpanjang SIM," kata Aiptu M. Harry.

Adapaun persyaratannya adalah warga yang lahir 1 Juli harus membawa KTP Elektronik (E-KTP) yang berdomisili di Wilayah Kabupaten Subang, mempunyai Surat Keterangan Sehat, Memenuhi Persyaratan pembuatan SIM, dan lulus uji teori dan praktek SIM (bagi SIM Baru),

"SIM Perpanjangan Gratis khusus yang habis masa berlakunya di tanggal 1 Juli 2020," terangnya.

Program SIM Gratis ini berlaku pembuatan SIM  A dan SIM C. Warga yang lahir pada 1 Juli bisa mendaftar mulai 21 Juni sampai 29 Juni 2020.(*Yayan)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre