Breaking News

Pisah Sambut Camat Sungai Lilin di Tandai Cindera Mata

SUNGAI LILIN MUBA, FIGURNEWS.COM - Jumpa pisah  sambut Camat Sungai Lilin Sebelumnya  Emilya Afrianita SSTP.,Msi dan camat baru Agus Kurniawan Saputra,S.IP.,M.si berlangsung Khidmat dan lancar di Aula  Kantor Kecamatan Sungai Lilin , Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (29/6/2020).

Acara jumpa pisah  sambut camat Sungai Lilin  juga  di tandai dengan pemberian cindera mata  kepada Camat sebelumnya Emilya Afrianita  yang di  berikan oleh Ketua Apdesi Desa Kecamatan Sungai Lilin Jauhari, A ,MA Pd  dihadiri oleh ,Deriktur RSUD Sungai Lilin, Kepala puskesmas Sungai Lilin  , Kepala KUA Sungai Lilin , sekcam  Sungai Lilin dan para staf Kecamatan, Kapolsek Sungai Lilin, Danramil 401- 01 Sungai Lilin,Kepala Desa dan Lurah  se- Kecamatan Sungai Lilin, TP PKK Kecamatan Sungai Lilin ,tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Menurut salah satu pegawai  PJOK  Kecamatan Sungai Lilin , Abdul Majid. S.H menjelaskan bahwa berlangsungnya acara pisah sambut Camat Sungai Lilin merupakan inisiatif yang datang dari seluruh pegawai di Kecamatan Sungai Lilin dan sekaligus juga sebagai ungkapan terimakasih kepada Camat sebelumnya yaitu ibu Emilya Afrianita S.STP.,M.si yang  selama hampir   dua (2) tahun  menjabat di kecamatan Sungai Lilin  banyak hal yang baik kami dapatkan.Beliau selalu berkoordinasi dan melibatkan kita jika ada hal dan permasalahan bagaimana penyelesaianya dan  beliau  juga dekat dengan semua pegawai yang ada di kecamatan Sungai Lilin.

“Pisah sambut ini juga sekaligus  sebagai ungkapan selamat datang untuk Camat yang baru, yaitu Bapak Agus Kurniawan Saputra S.IP.,Msi. Kami siap untuk bekerja lebih baik dan membantu  dalam setiap program dan gagasan juga idenya, demi Kecamatan Sungai Lilin  maju dan berkembang,” jelas Majid.

Sedangkan Emilya Afrianita S.STP.,M.si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sungai Lilin selama  hampir dua (2) tahun dalam kesempatan itu juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pegawai kecamatan, kepala desa, juga masyarakat Kecamatan Sungai Lilin yang sudah menjadi mitra kerjanya selama ini.

Tak hanya itu, Emilya juga memohon maaf jika selama tugasnya, ada melukai perasaan masyarakat atau pegawai melalui sikap dan perkataannya, semua itu menurut  Emilya tidak dimaksud untuk marah, melainkan satu bentuk lain dari perhatian dan kasih sayang.

“Jika selama ini saya dikenal dengan istilah banyak ngomel, saya mohon maaf, itu semata-mata agar pekerjaan terhindar dari hal-hal yang tidak kita harapkan, singkatnya selesai sesuai aturan dan hukum yang berlaku. Saya juga titip, agar  Kepala desa  tetap Kompak   Terimakasih para kades, Kapolsek, Korammil UPTD, dan Korwil, saya yakin dibawah kepemimpinan pak Agus  Kurniawan Saputra akan semakin maju dan berkembang Kecamatan Sungai Lilin,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Sungai Lilin yang baru Agus Kurniawan Saputra S.IP ., M.si yang akrab di sapa Agus tersebut, kepada semua masyarakat dan pemerintahan yang ada di Kecamatan Sungai Lilin, untuk sama-sama membantu dan bekerjasama dengan baik dalam membangun dan memajukan Kecamatan Sungai Lilin berkembang.

“Saya tidak mungkin bekerja sendiri, tanpa  ada dukungan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak," pungkasnya.

Tak hanya itu saja Agus juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  Kepada Camat Sebelumnya Emilya Afrianita yang telah beliau lakukan di kecamatan sungai Lilin dan mengucapkan selamat di tepat yang baru "semoga di  berikan  kesehatan dalam menjalankan tugasnya nanti," tutupnya.(Sdr)

Editor Posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre