Breaking News

Penyaluran BLT-DD Tahap Tiga Desa Sumber Rezeki Berjalan Lancar

SUMBER REZEKI MUBA , FIGURNEWS.COM – Pemerintah Desa Sumber Rezeki di dampingi Forkompimcam Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten  Musi Banyuasin (MUBA) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga  kepada  155 KK secara door to door ke rumah-rumah warga penerima  manfaat Sebesar Rp 600 ribu per KK, Selasa (23/6/2020).

Tampak  terlihat oleh awak media Figurnews.com saat penyaluran bantuan BLT - DD  tahap tiga terbut yakni, Camat sungai lilin Emilya Afrianita S STP, M.si yang di wakili oleh Abdul Majid, SH , Kepolsek Sungai Lilin AKP Hernando SH.,Msi  bersama  Babinkamtibmas Bripka Sulaiman, Babinsa 401-01 Sungai Lilin Sertu Saipul Fadeli dan BPD, LPM serta perangkat Desa Sumber Rezeki  lainya turut melakukan pendampingan  penyaluran bantuan BLT  -DD  tahap tiga.

Kepala Desa Sumber Rezeki Sutiman saat di mintai keterangan oleh figurnews.com (23/6) menyampaikan bahwa, penerima BLT- DD Desa  Sumber Rezeki ada sebanyak 155 KK  sebagaimana kita ketahui, pembagian BLT-DD tahap pertama dan kedua telah dilaksanakan, kini dilanjut lagi pada hari ini yakni tahap ke tiga.

“Ya, Pembagian BLT - DD tahap  tiga Seperti biasanya senilai Rp 600 ribu per KK dan Alhamdulillah  berjalan lancar,” ungkapnya.

Ia berharap, agar masyarakat yang menerima Bantuan langsung Tunai Dana Desa BLT- DD dapat mempergunakannya dengan bener.

“Gunakan bantuan ini untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan semoga dapat membantu ekonomi warga yang terdampak Covid-19  saat ini,” harap  Sutiman.

Di samping itu juga Kades mengimbau, kepada  khususnya masyarakat  Desa Sumber Rezeki agar tetap menjalankan himbauan pemerintah dan  protokol kesehatan walaupun sudah di perlakukan tatanan baru  New Normal Life.

"Kita tidak boleh  lengah dan masyarakat tetap  harus menjaga pola hidup  sehat dan bersih, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun serta menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan semoga, Desa sumber Rezeki  dapat terhindar dari Covid-19” tutupnya. (***)

Editor posting: Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre