Breaking News

Pemkab Solok Sahkan Bantuan Ambulance

Kab. Solok(Sumbar), Figurnews.com

Bupati Solok,H. Gusmal, SE, MM menyerahan mobil ambulance pinjam pakai untuk penunjang operasional kesehatan nagari,di Guest House Arosuka Rabu (24/6) .

Ambulance yang diserahkan itu merupakan bantuan pinjam pakai dari Dinas Kesehatan Kabupaten Solok untuk Nagari Kacang Kecamatan X Koto Singkarak, dan hak pinjam pakai tersebut hanya berlaku selama 1 (satu) tahun serta dapat diperpanjang untuk tahun berikutnya dengan batasan pinjam pakai hanya 2 (dua) kali perpanjangan.

Setelah 2 (dua) kali perpanjangan tersebut, maka mobil ambulance terkait akan diserahkan kembali kepada Dinas Kesehatan dan akan dipinjam pakai pula untuk nagari lain bagi yang membutuhkan dengan sistem yang sama.

Selain penyerahan tersebut, disepakati juga oleh pemerintah daerah Kabupaten Solok dan dinas terkait untuk perpanjangan pinjam pakai mobil ambulance bagi Nagari Jawi-Jawi Kecamatan Gunung Talang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM berpesan kepada pengelola mobil operasional tersebut agar dapat merawat dan memelihara mobil ambulance dengan baik, dengan tujuan agar dapat terus dipergunakan oleh nagari-nagari yang membutuhkan.

Selain itu ia juga berpesan agar mobil yang dipinjamkan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di nagari dan jangan sampai mobil ambulance tersebut disalahgunakan.(ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre