Breaking News

Pemkab Ogan Ilir Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Desa Tangkal Covid-19 Tingkat Provinsi

OGAN ILIR, FIGURNEWS.COM -- Bupati Ogan Ilir (OI) H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Herman S.H., M.M, didampingi Asisten Setda Ogan Ilir dan Kepala OPD Pemkab. Ogan Ilir  menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Desa Tangkal Covid-19 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Jum'at (12/06/2020), bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sekda Ogan Ilir (OI) H. Herman S.H., M.M, menyampaikan bahwasanya, "Untuk lomba Desa Tangkal Covid-19 Tingkat Provinsi Sumsel ini saya berharap penuh untuk Kepala OPD terkait harus bersinergi dengan Camat, khususnya Camat Indralaya Utara dan Kepala Desa terkait karena nantinya kita akan memfokuskan di Daerah Kecamatan Indralaya Utara dalam bekerjasama untuk memenuhi semua kebutuhan dan kesiapan dalam mendukung terbentuknya Desa Tangkal Tingkat Provinsi Sumsel di Ogan Ilir,"ungkapnya.

Menurutnya, Desa Tangkal Covid-19 ini bukan hanya sekedar perlombaan, tapi jika ini sudah terbentuk di seluruh wilayah Kabupaten Ogan Ilir  dapat membantu memperkuat ekonomi desa di tengah pandemi Covid-19 saat ini, dan juga dapat memutus rantai penyebaran serta membantu mengembangkan segala inovasi dan kearifan lokal desa mulai dari sektor budaya, pertanian, perikanan dan sebagainya.

"Saya berharap seluruh Staf Ahli dan Kepala OPD terkait dapat membantu Pemprov. Sumatera Selatan dalam melakukan penilaian nantinya," pungkasnya.(Smd/ril)

Editor posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre