Breaking News

Pemdes Panca Tunggal Sukses Salurkan BLT-DD Tahap Tiga

PANCA TUNGGA MUBA , FIGURNEWS.COM – Pemerintah Desa Panca Tunggal, di dampingi Forkompimcam Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten  Musi Banyuasin (MUBA) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga  kepada  84 KK secara door to door ke rumah-rumah warga penerima  manfaat Sebesar Rp 600 ribu per KK, Kamis (18/6/2020).

"Dalam penyaluran bantuan BLT - DD ,Kami tidak sendirian ada Camat sungai lilin Emilya Afrianita S STP, M.si, Kepolisian sektor Sungai Lilin Brigadir Herman Syafei, Babinsa 401-01 Sungai Lilin, serta perangkat Desa Panca Tunggal   melakukan pendampingan  untuk memastikan bahwa penyaluran dana BLT  -DD  tahap tiga benar - benar tepat sasaran," kata Kepala Desa Panca Tunggal Eko Supriyadi, SH  pada Figurnews.com (18/06)

Sambung Eko Supriyadi, penerima BLT- DD Desa  panca Tunggal sebanyak 84 KK  sebagaimana kita ketahui, pembagian BLT-DD tahap pertama dan kedua telah dilaksanakan, kini dilanjut lagi pada hari ini yakni tahap ke tiga.

“Pembagian BLT tahap ke III ini berjumlah 84 KK. Seperti biasanya pembagian BLT-DD pada tahap 1 dan II senilai Rp 600 ribu per KK,” ungkapnya.

Eko  Supriyadi juga berharap, agar masyarakat yang menerima bantuan BLT- DD dapat mempergunakan dengan sebaik  - baiknya.

“Gunakan bantuan ini untuk membeli kebutuhan sehari-hari,” harap Eko.

Selain itu , Eko  Supriyadi juga mengimbau kepada seluruh lapisan  masyarakat Desa Panca Tunggal agar tetap menjalankan himbauan pemerintah dan  protokol kesehatan.

“ Kita tidak boleh meremehkan dan masyarakat tetap  harus menjaga pola hidup  sehat dan bersih, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun serta menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan semoga  Desa Panca Tunggal terhindar dari Covid-19” tutupnya.( Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre