Breaking News

Pastikan Data Akurat, Dandim Banyuasin Perintahkan Babinsa Bantu Data Penerima Bantuan

BANYUASIN , FIGURNEWS.COM -- Dalam rangka memastikan agar Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tepat sasaran, Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh. H. Alfian Amran, ST., MM memerintahkan para Babinsa di Jajarannya untuk membantu Pemerintah Daerah mengecek dan mendata ulang warga masyarakat yang berhak menerima bantuan, bertempat di Makodim 0430/Banyuasin, Selasa (2/6/2020)

Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., MM mengatakan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa diberikan kepada warga miskin atau ekonomi lemah di Desa yang belum mendapatkan program bantuan pemerintah, Misalnya Program Keluarga Harapan, Bantuan Pangan Non Tunai dan kartu prakerja.

"BLT Dana Desa merupakan salah satu program pemerintah dengan sasaran masyarakat kurang mampu di berbagai wilayah yang terdampak wabah virus corona atau covid-19 seperti saat ini." Lanjutnya.

Selanjutnya Komandan Kodim 0430/Banyuasin berharap dengan diadakannya pengecekan dan pendataan ini, penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ini dapat tepat sasaran atau diterima oleh warga kurang mampu, Sehingga dapat membantu mengatasi kebutuhan hidup sehari-hari dalam situasi dan kondisi di tengah wabah virus corona atau covid-19 ini," Ucapnya.(Al/ril)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre