Breaking News

PANGDAM PIMPIN ACARA LAPORAN KORPS PENYERAHAN JABATAN DAN PENGANTAR TUGAS 4 PAMEN KODAM II/SRIWIJAYA


SUMATERA SELATAN, FIGURNEWS.COM -- Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., memimpin langsung Acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan dan Pengantar Tugas 4 (empat) Perwira Menengah (Pamen) Kodam II/Sriwijaya yang diselenggarakan di Gedung Gatot Subroto Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Kamis (11/6/2020) siang.

Penyerahan jabatan Keempat Pamen Kodam II/Sriwijaya tersebut antara lain ; Asrendam II/Sriwijaya Kolonel Arh Harvin Kidingallo, Asintel Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Sapta Feryansyah, S.E., S.I.P., Asops Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Maychel Asmi, P.Sc., S.E., dan Kajasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru. Penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan karena mereka berempat akan melanjutkan kariernya di lingkungan TNI AD untuk mengikuti Pendidikan Sesko TNI, di Bandung.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., dalam sambutannya mengatakan bahwa, alih tugas ataupun penyerahan jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan, sebagai bagian dari proses pembinaan organisasi, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna  menjamin dan mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok Kodam II/Sriwijaya.

“Selaku Pangdam II/Sriwijaya dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat yang hari ini menyerahkan jabatan, atas pengabdiannya yang begitu besar selama bertugas guna mendukung tugas pokok Kodam II/Sriwijaya”, kata Pangdam.

“Semoga berbagai pengalaman dan hal positif yang telah dicapai selama menjabat, dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian di masa mendatang. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para istri yang dengan setia mendampingi suami, dan memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana di satuannya masing-masing”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menegaskan bahwa, keberhasilan Kodam II/Sriwijaya dalam mengemban tugas pokoknya, tidak terlepas dari hasil kerja keras dan keterpaduan seluruh staf dan Balak Kodam II/Sriwijaya. Setiap staf dan satuan Balakdam II/Sriwijaya memiliki peran yang sama pentingnya, tidak ada satu staf ataupun balak tertentu yang lebih dominan dari staf/balak yang lain. “Untuk itu, saya tekankan agar koordinasi dan sinergi seluruh Staf dan Balak Kodam II/Sriwijaya agar terus ditingkatkan sesuai peran, tugas dan fungsinya masing-masing”, tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pangdam II/Sriwijaya, mengucapkan selamat kepada keempat Perwira Menengah tersebut yang akan mengikuti jenjang Pendidikan yang lebih tinggi lagi, yakni Pendidikan Sesko TNI.

“Kepada Kolonel Arh Harvin Kidingallo, Kolonel Inf Sapta Feryansyah, S.E., S.I.P., Kolonel Inf Maychel Asmi, P.Sc., S.E., dan Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru saya ucapkan selamat mengikuti Pendidikan Sesko TNI, semoga sukses dan memperoleh hasil yang memuaskan”, ucap Mayjen TNI Irwan.

Turut hadir dalam acara tradisi tersebut antara lain ; Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II/Sriwijaya, Kapok Sahli Pangdam II/Sriwijaya beserta Staf, para Asisten Kasdam II/Sriwijaya, para Dan / Kabalakdam II/Sriwijayaj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU Kodam II/Sriwijaya, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya.(Pendam II /SWj)

Editor posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre